Typical Do Kyung Soo

a09ec71dgw1dzxzxg0259j

Do Kyung Soo lahir pada tanggal 12 Januari 1993. Bisa dibilang dia member paling pendiem, sekalinya ngomong langsung nusuk. Doi paling sering dibikin kesel sama kelakuan duo rempong chanbaek. Matanya bisa dibilang sebagai indikator suasana hatinya. Jika lagi nerveous, matanya akan membulat membentuk O.O

Sebenernya saya kesel sama orang ini. Orang ini disinyalir menjadi orang ketiga dibalik kandasnya hubungan chanbaek (fav otp). Pernyataan itu diperkuat dengan semakin menjamurnya foto fantaken chansoo yang sedang peluk-pelukan, kejar kejaran seperti sepasang otp dihadapan baekhyun. Apa mereka tidak memikirkan betapa hancurnya hati baekhyun, melihat chanyeol selingkuh dihadapan matanya, saya merasakan betapa sakit hatinya baekhyun. Saya sebenernya sangat tidak suka hubungan chansoo, bahkan akhir-akhir ini mereka digosipkan telah memiliki cincin pasangan. Goodbye chanbaek, you still have big chance to comeback.

https://pbs.twimg.com/media/BaDRCRmCcAArSCk.png

https://d3j5vwomefv46c.cloudfront.net/photos/large/769634757.jpg?1368421836

https://pbs.twimg.com/media/BpTIMT5CMAMLGDp.jpg:large

 

https://i2.wp.com/pbs.twimg.com/media/BnXOpcCCIAIxl1d.jpg:large

ChanSoo Couple Ring

Walaupun begitu setiap mendengarkan suaranya, membuat hati saya damai. His damn sweet voice is so precious. Whenever I hear to it, I feel calmer, feels like paradise below my feet. Bisa dibilang suaranya bisa membuat suasana menjadi romatis.

Namun, kepribadiannya sangat jauh dari tipe romantis. Bahkan, dia bisa saja mempermalukan anda di depan umum, tidak peduli anda siapa. Tipe orang yang tidak suka basi basi, bahkan untuk fansnya saja, dia sangat jarang berbasa-basi.

 

Begini jadinya kalo anda kencan bersama Do Kyung Soo

Kamu    : “sayang suka banget deh sama suasananya sekarang”

Dyo        : “apasih, menurut saya biasa saja?”

Kamu    : “kok gitu sih kamu sayang”

Dyo        : ”terserah saya dong, mulut mulut saya, kok anda yang repot. Yasudah saya pergi dulu, saya banyak urusan lain. Bye”

Begini ceritanya kalo kamu masak bareng Do Kyung Soo

Kamu    : “ini garemnya seberapa sih, pas banget. Warnanya juga menggugah nafsu makan”

Dyo        : “bukan urusan kamu, makanan ini mau saya kasi garem seberapa. Kalo makanan ini enak, toh bukan kamu yang makan, so ga usah sok peduli, cih”

Kamu    : “segitu banget sih lo”

Dyo        : “saya begini juga bukan urusan anda. Saya begini begitu itu hak saya, anda tidak mempunyai hak mengurusi urusan saya”

Kamu    : “you’re a fucking asshole, man”

 

Ini dia speechnya kyungsoo pas ending TLP in Seoul. Bisa dibilang orangnya dia bener-bener gasuka basa-basi.

Day3 The Lost Planet in Seoul 140525 Ending Speech

D : “Want concert tomorrow?”

Fans : “Yes~”

D : “Impossible. Go back to your home, and eat dinner”

Ini dia translate dari fanboard reply dari D.O di situs resmi EXO-K

Fan : “Click this and you will grow 50 cm.”
D : “It looks like I already stopped.”

Fan : “D.O you are so damn cute! I could die already!!”
D : “May you rest in peace.”

 

Fan : “D.O reply please, TT just leave me a dot, I’m tired of waiting!”

D : “.”

 

Fan : “What are you doing?”
D : “Why are you interested in what I am doing now?”

 

Fan : “Park Chanyeol if you dont leave reply here you’ll lose your hair”

D : “I looked at it instead, Chanyeol can’t lose his hair”

Fan : “Oppa I need to go the bathroom.”
D : “Have a safe trip.”

 

Fan : “168 cm Kyungsoo oppa please reply with ‘I love you 1000x’.”
D : “I’m 170 cm in height not 168 cm. Who said that? Please come out.”

Credit :

http://twitlonger.com/show/n_1rjl9qr

Love Kyungsoo

 

Typical Byun Baek Hyun Part 1

0B1ChBGaixgY3LTlxMWhpNWVDQ2M

Orang ini lahir tanggal 6 Mei 1992. Baek adalah member tertua trio beagle line, yang tentunya yang sebelum chen dan chanyeol. Kalo trio beagle line udah bersatu bisa bisa semua kaca diruangan itu pecah, yang satu bicara yang satu nyahut, yang satu ngelawak yang lain ikutan, yaudahlah mereka jadi ngelawak barengan. Yah kalo diibaratkan beagle line itu kayak grup lawak Cagur. Si Baekhyun jadi Deni orangnya suka ngejailin temen, tapi kalo dijaiilin balik dia susahnya minta ampun. Si Chanyeol mirip miriplah sifatnya sama Wendy kalo berusaha keras buat bikin orang ketawa walaupun itu menyakitkan huhuu. Kalo si Chen miriplah sama Narji, sering banget jadi sasaran kejahilan teman temannya.

tumblr_msev8n0pGy1s82ok1o1_500

Byun Baek Hyun mungkin bisa dibilang orang yang sociable, supel. Dia juga anaknya banyak bacot dan bisa dibilang dia kalo untuk urusan bacot baterai dia selalu full, ga pernah lowbatt. Kayak ibu ibu sosialita kalo lagi arisan bawa perhiasan banyak, ya begitulah Byun Baek Hyun sehari hari, ngebacot kerjaannya, walaupun yang diomongin juga ga penting. Mungkin ini yang akan terjadi saat Baekhyun mau kenalan sama orang baru.

B: “Annyeong”

B: “Mbaknya kok cuek sih” “Saya artis loh mbak” “Yaudahlah mbak, terserah”

B: “Mbak tau gak, saya ini member exo loh” “exo exo yang lagi booming ituloh mbak” “masa mbak gak tau sih” “ituloh mbak yang lagunya eureurong eureurong dae eureurong eureurong dae eureurong eureurong dae” /sambil ngedance gorilla ala growl/ “terkenal bgt loh mbak itu lagunya, sampe sampe rcti aja pake lagu ini buat lagu hut mereka”

B: ”oh ya mbak tau afiqa kan?” “itu anak kecil yang sok imut di iklan oreo tuh mbak” “katanya dia ngefans sama exo” “ya emang sih mbak, exo tuh pemikat hati wanita” “tapi, saya sebenernya gasuka kalo punya fans kaya afiqa” “dia sok imut banget, sok manja lagi, jijik saya mbak” “kan masih lebih imut saya mbak” “nih liat mbak”/pasang tampang aegyo/

BPjHLy3CQAAK4ps.jpg large

Mbak : “DUHH BERISIK BANGET INI ORANG” /pergi tanpa jejak/

 

Byun Baek Hyun juga memiliki nickname khusus yang dibuat oleh exofans Indonesia. Dia sering dipanggil cabe. Sebenernya saya juga gatau motif khusus apa yang dibuat oleh si pembuat nickname ini. Mungkin karena kelenjehan dia, kehebohan dia, atau karena dia narsis atau mungkin karena dia genit. Entahlah hanya Allah SWT dan si pencipta nickname “cabe” ini yang tau. Sebenernya dari semua nickname baekhyun, cuma nickname inilah yang saya suka. Saya sangat berterima kasih kepada pencetus nickname ini.

Ngomong-ngomong tentang kenarsisan dia, saya acungin dua jempol buat baekhyun. Bisa dilihat divideo dan foto predebutnya. Diliat dari fotonya saya beberapa kali berucap “INNALILLAHI” dan berpikir “Ya Allah, ternyata benar, jangan liat buku dari sampulnya”. Siapa yang nyangka Baekhyun yang diliat dari pose narsisnya yang kaya anak alay penonton bayaran YKS, bisa menjadi member boyband terkaya seantero Korea Selatan. Dan dia bisa dibilang paling banyak penggemarnya, dari 117 fansite master member exo, 70 diantaranya adalah fansite master khusus BYUN BAEK HYUN. Saya juga mengambil hikmahnya “Jangan pernah menjelek-jelekkan anak kecil urakan di Korea Selatan, karena suatu hari dia bisa menjadi member boyband, menjadi selebritis Korea yang paling dielu-elukan”.

tumblr_inline_mr8xvrFFp81qz4rgp

tumblr_inline_mr8xyl97u81qz4rgp