Typical Do Kyung Soo

a09ec71dgw1dzxzxg0259j

Do Kyung Soo lahir pada tanggal 12 Januari 1993. Bisa dibilang dia member paling pendiem, sekalinya ngomong langsung nusuk. Doi paling sering dibikin kesel sama kelakuan duo rempong chanbaek. Matanya bisa dibilang sebagai indikator suasana hatinya. Jika lagi nerveous, matanya akan membulat membentuk O.O

Sebenernya saya kesel sama orang ini. Orang ini disinyalir menjadi orang ketiga dibalik kandasnya hubungan chanbaek (fav otp). Pernyataan itu diperkuat dengan semakin menjamurnya foto fantaken chansoo yang sedang peluk-pelukan, kejar kejaran seperti sepasang otp dihadapan baekhyun. Apa mereka tidak memikirkan betapa hancurnya hati baekhyun, melihat chanyeol selingkuh dihadapan matanya, saya merasakan betapa sakit hatinya baekhyun. Saya sebenernya sangat tidak suka hubungan chansoo, bahkan akhir-akhir ini mereka digosipkan telah memiliki cincin pasangan. Goodbye chanbaek, you still have big chance to comeback.

https://pbs.twimg.com/media/BaDRCRmCcAArSCk.png

https://d3j5vwomefv46c.cloudfront.net/photos/large/769634757.jpg?1368421836

https://pbs.twimg.com/media/BpTIMT5CMAMLGDp.jpg:large

 

https://i2.wp.com/pbs.twimg.com/media/BnXOpcCCIAIxl1d.jpg:large

ChanSoo Couple Ring

Walaupun begitu setiap mendengarkan suaranya, membuat hati saya damai. His damn sweet voice is so precious. Whenever I hear to it, I feel calmer, feels like paradise below my feet. Bisa dibilang suaranya bisa membuat suasana menjadi romatis.

Namun, kepribadiannya sangat jauh dari tipe romantis. Bahkan, dia bisa saja mempermalukan anda di depan umum, tidak peduli anda siapa. Tipe orang yang tidak suka basi basi, bahkan untuk fansnya saja, dia sangat jarang berbasa-basi.

 

Begini jadinya kalo anda kencan bersama Do Kyung Soo

Kamu    : “sayang suka banget deh sama suasananya sekarang”

Dyo        : “apasih, menurut saya biasa saja?”

Kamu    : “kok gitu sih kamu sayang”

Dyo        : ”terserah saya dong, mulut mulut saya, kok anda yang repot. Yasudah saya pergi dulu, saya banyak urusan lain. Bye”

Begini ceritanya kalo kamu masak bareng Do Kyung Soo

Kamu    : “ini garemnya seberapa sih, pas banget. Warnanya juga menggugah nafsu makan”

Dyo        : “bukan urusan kamu, makanan ini mau saya kasi garem seberapa. Kalo makanan ini enak, toh bukan kamu yang makan, so ga usah sok peduli, cih”

Kamu    : “segitu banget sih lo”

Dyo        : “saya begini juga bukan urusan anda. Saya begini begitu itu hak saya, anda tidak mempunyai hak mengurusi urusan saya”

Kamu    : “you’re a fucking asshole, man”

 

Ini dia speechnya kyungsoo pas ending TLP in Seoul. Bisa dibilang orangnya dia bener-bener gasuka basa-basi.

Day3 The Lost Planet in Seoul 140525 Ending Speech

D : “Want concert tomorrow?”

Fans : “Yes~”

D : “Impossible. Go back to your home, and eat dinner”

Ini dia translate dari fanboard reply dari D.O di situs resmi EXO-K

Fan : “Click this and you will grow 50 cm.”
D : “It looks like I already stopped.”

Fan : “D.O you are so damn cute! I could die already!!”
D : “May you rest in peace.”

 

Fan : “D.O reply please, TT just leave me a dot, I’m tired of waiting!”

D : “.”

 

Fan : “What are you doing?”
D : “Why are you interested in what I am doing now?”

 

Fan : “Park Chanyeol if you dont leave reply here you’ll lose your hair”

D : “I looked at it instead, Chanyeol can’t lose his hair”

Fan : “Oppa I need to go the bathroom.”
D : “Have a safe trip.”

 

Fan : “168 cm Kyungsoo oppa please reply with ‘I love you 1000x’.”
D : “I’m 170 cm in height not 168 cm. Who said that? Please come out.”

Credit :

http://twitlonger.com/show/n_1rjl9qr

Love Kyungsoo

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s