Typical Byun Baek Hyun Part 1

0B1ChBGaixgY3LTlxMWhpNWVDQ2M

Orang ini lahir tanggal 6 Mei 1992. Baek adalah member tertua trio beagle line, yang tentunya yang sebelum chen dan chanyeol. Kalo trio beagle line udah bersatu bisa bisa semua kaca diruangan itu pecah, yang satu bicara yang satu nyahut, yang satu ngelawak yang lain ikutan, yaudahlah mereka jadi ngelawak barengan. Yah kalo diibaratkan beagle line itu kayak grup lawak Cagur. Si Baekhyun jadi Deni orangnya suka ngejailin temen, tapi kalo dijaiilin balik dia susahnya minta ampun. Si Chanyeol mirip miriplah sifatnya sama Wendy kalo berusaha keras buat bikin orang ketawa walaupun itu menyakitkan huhuu. Kalo si Chen miriplah sama Narji, sering banget jadi sasaran kejahilan teman temannya.

tumblr_msev8n0pGy1s82ok1o1_500

Byun Baek Hyun mungkin bisa dibilang orang yang sociable, supel. Dia juga anaknya banyak bacot dan bisa dibilang dia kalo untuk urusan bacot baterai dia selalu full, ga pernah lowbatt. Kayak ibu ibu sosialita kalo lagi arisan bawa perhiasan banyak, ya begitulah Byun Baek Hyun sehari hari, ngebacot kerjaannya, walaupun yang diomongin juga ga penting. Mungkin ini yang akan terjadi saat Baekhyun mau kenalan sama orang baru.

B: “Annyeong”

B: “Mbaknya kok cuek sih” “Saya artis loh mbak” “Yaudahlah mbak, terserah”

B: “Mbak tau gak, saya ini member exo loh” “exo exo yang lagi booming ituloh mbak” “masa mbak gak tau sih” “ituloh mbak yang lagunya eureurong eureurong dae eureurong eureurong dae eureurong eureurong dae” /sambil ngedance gorilla ala growl/ “terkenal bgt loh mbak itu lagunya, sampe sampe rcti aja pake lagu ini buat lagu hut mereka”

B: ”oh ya mbak tau afiqa kan?” “itu anak kecil yang sok imut di iklan oreo tuh mbak” “katanya dia ngefans sama exo” “ya emang sih mbak, exo tuh pemikat hati wanita” “tapi, saya sebenernya gasuka kalo punya fans kaya afiqa” “dia sok imut banget, sok manja lagi, jijik saya mbak” “kan masih lebih imut saya mbak” “nih liat mbak”/pasang tampang aegyo/

BPjHLy3CQAAK4ps.jpg large

Mbak : “DUHH BERISIK BANGET INI ORANG” /pergi tanpa jejak/

 

Byun Baek Hyun juga memiliki nickname khusus yang dibuat oleh exofans Indonesia. Dia sering dipanggil cabe. Sebenernya saya juga gatau motif khusus apa yang dibuat oleh si pembuat nickname ini. Mungkin karena kelenjehan dia, kehebohan dia, atau karena dia narsis atau mungkin karena dia genit. Entahlah hanya Allah SWT dan si pencipta nickname “cabe” ini yang tau. Sebenernya dari semua nickname baekhyun, cuma nickname inilah yang saya suka. Saya sangat berterima kasih kepada pencetus nickname ini.

Ngomong-ngomong tentang kenarsisan dia, saya acungin dua jempol buat baekhyun. Bisa dilihat divideo dan foto predebutnya. Diliat dari fotonya saya beberapa kali berucap “INNALILLAHI” dan berpikir “Ya Allah, ternyata benar, jangan liat buku dari sampulnya”. Siapa yang nyangka Baekhyun yang diliat dari pose narsisnya yang kaya anak alay penonton bayaran YKS, bisa menjadi member boyband terkaya seantero Korea Selatan. Dan dia bisa dibilang paling banyak penggemarnya, dari 117 fansite master member exo, 70 diantaranya adalah fansite master khusus BYUN BAEK HYUN. Saya juga mengambil hikmahnya “Jangan pernah menjelek-jelekkan anak kecil urakan di Korea Selatan, karena suatu hari dia bisa menjadi member boyband, menjadi selebritis Korea yang paling dielu-elukan”.

tumblr_inline_mr8xvrFFp81qz4rgp

tumblr_inline_mr8xyl97u81qz4rgp

 

 

Advertisements

4 thoughts on “Typical Byun Baek Hyun Part 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s