Pengalaman Pertama Kali Baca FF No Child

Pertama kali gue tau FF itu tahun 2012, padahal gue suka K-pop itu tahun 2009.. nah itulah gue, KUDET BANGET.

Dan awal tahun 2013 ini gue dikasih tugas buat karya tulis ilmiah, dan gue memilih tema Korea. Sekitar 2 bulan setelah itu KTI gue selesai. Setelah gue baca KTI gue (Maklum KTI COPAS di Internet), mata gue tertuju pada satu halaman yang isinya dampak negatif budaya Korea, disitu disebutkan FF NoChild/Yuri/Yaoi. Dari situ gue mulai mengenal FF NC. Dan dari situ juga gue mulai penasaran sama isi FFNC, gue berpikir kok namanya FF NC (FF No Child)? apa FF NC bisa bikin orang mandul? kok ada FF Yuri juga ya? yang gue tahu “Yuri” itu member SNSD? dari itulah gue ngebet banget pengen baca FFNC. tapi disisi lain gue belum 17 tahun, saat itu umur gue 16 tahun. Setelah gue mengalami pergolakan batin panjang memutuskan “BACA SAJA”…. dengan memikirkan kemungkinan terburuk yang bakalan terjadi pada diri gue setelah membaca FF ini.

Gue langsung search keyword “FF NC” dan alhasil gue baca FF NC 3 Chapter yang berjudul “Let’s Make A Baby” yang castnya bias gue. Dari judulnya aja udah ketahuan pasti banyak adegan vulgar, tapi gue siap dengan segala resiko yang terjadi, paling kemungkinan terburuknya gue mengalami ejakulasi dini tapi sayangnya gue cewe gamungkin gue ejakulasi, atau mungkin vagina gue ngalamin kontraksi berlebihan yang bikin gue duduk nungging. OKE GUE HARUS SIAP!!!!

Gue mulai membaca chapter pertama, ceritanya KyuMin punya anak, dan HunHan pengen juga… Komentar gue biasa aja karena memang ga ada ada adegan seronok yang seperti gue bayangin..
Gue lanjut ke chapter kedua, ceritanya Luhan gak mau berhubungan intim dengan Sehun karena gak kuat sakit.. Di chapter ini level keyadongan mulai menanjak naik, disini adegan paling vulgar adalah ciumannya HunHan yang gak perlu gue jelasin. Nah… klimaksnya ada di chapter 3.
Gue baca chapter tiga pelan-pelan. Gue cerna kata per kata yang gue baca. Disitu ceritanya HunHan berhubungan intim..NAHHHHHHHHHH….Gue jerit-jerit..Mungkin kalo gue cowo gue mengalami ejakulasi.. kamar gue banjir sperma.. dan kantong sperma gue kempes..(oke in lebayy!!!). Gue mangap-mangap.. perlahan iler gue netes, ingus gue mengalir deras..(yang ini bohong besar!!!)

-Sekian-

Warning : “Don’t try this at home!”

Leave a Reply

